Add url nu
YG Entertainment Umumkan Tidak Akan Berpartisipasi Pada Konser 2016 MAMA - Berita Artis Korea

YG Entertainment Umumkan Tidak Akan Berpartisipasi Pada Konser 2016 MAMA




Dalam dunia musik, YG Entertainment yang telah umumkan bahwa mereka tidak akan dapat menghadiri Konser 2016 MAMA.

YG Entertainment sudah memutuskan semua itu, jadwal sibuk para penyani juga sudah di jadwalkan pada bulan Desember ini . Memungkinkan YG Entertainment tidak mungkin untuk hadir pada konser 2016 MAMA di AWE Hongkong pada tanggal 2 Desember 2016.

Beberapa penyanyi seperti BIGBANG, PSY dan Sechs Kies yang sudah di jadwalkan untuk membuat album COMEBACK dan jadwal konser akhir tahun telah dijadwalkan, telah di putuskan bahwa tidak mungkin bagi penyanyi untuk menghabiskan 3 hari di luar negeri.

Group BLACKPINK adalah salah satu dari pemula terkuat yang berkesempatan kuat untuk memenangkan Penghargaan Rookie dan tidak mungkin untuk bisa hadir pada acara penghargaan baik lainnya.

Salah satu anggota YG Entertainment telah menyatakan,"Meskipun sulit untuk mengatakan apakah kita pasti akan memenangkan penghargaan apapun karena suara untuk mengambil tempat online sampai 1 Desember 2016, bahkan juka mereka meminta kami untuk hadir kami tidak mungkin akan dapat menghadiri acara penghargaan yang berlangsung minggu depan."


EmoticonEmoticon